Jakarta, SenayanTalks — Brand sepatu lari global HOKA® resmi meluncurkan kampanye Fly Human Fly 2025 dengan tema “Together, We Fly Higher”. Kampanye ini menekankan pentingnya dukungan komunitas dalam mendorong kemajuan individu, terutama dalam olahraga lari yang terus berkembang pesat di Indonesia.
Sebagai bagian dari kampanye global tersebut, HOKA Indonesia menghadirkan serangkaian aktivitas lokal berdampak seperti takeover di empat kedai kopi Jakarta, aktivasi komunitas pelari, serta peluncuran dua video inspiratif yang menampilkan Gisella Anastasia dan anggota HOKA Run Club.
Melalui video kampanye bertema “Together, We Fly Higher”, HOKA menghadirkan kisah emosional dan otentik tentang hubungan para pelari dengan orang-orang terdekat mereka—mulai dari keluarga, pelatih, hingga sesama pelari komunitas. Momen-momen penuh motivasi ini memperlihatkan bagaimana dukungan sosial menjadi kunci dalam perjalanan atletik dan pengembangan diri.
“Kemajuan individu tidak pernah terjadi sendirian,” kata Panji Cakrasantana, General Manager Marketing MAP Aktif. “Kami ingin masyarakat Indonesia melihat lari bukan sekadar olahraga, tapi cara untuk terhubung, berbagi semangat, dan tumbuh bersama.”
Salah satu sorotan utama adalah video inspiratif yang menampilkan Gisella Anastasia, artis multi-talenta yang menceritakan transformasinya melalui lari.
“Dulu lari terasa sepi. Tapi lewat dukungan pelatihku, aku belajar bahwa perjalanan ini dibangun dari kepercayaan dan ketulusan,” ungkap Gisella. “Sekarang, aku tahu aku nggak sendiri.”
Untuk menyemarakkan kampanye, HOKA menghadirkan tiga program utama di Jakarta yaitu Coffee Shop Takeover yang bekerja sama dengan 4 kedai kopi lokal, HOKA menghadirkan experience corner serta diskon 10% pembelian produk HOKA untuk setiap pembelian kopi.
Kedua, Social Run yaitu kegiatan lari santai bersama komunitas pelari lokal, mendorong interaksi dan kebersamaan dalam semangat “Together We Fly Higher”.
Program ketiga berbentuk Masterclass yaitu esi inspiratif dan edukatif bersama para ahli dan narasumber seputar dunia lari, performa, dan pengembangan komunitas.
Sebagai merek sepatu performa yang terus tumbuh, HOKA menegaskan komitmennya untuk menjadikan lari sebagai aktivitas inklusif, menyenangkan, dan mendukung pertumbuhan komunitas.
Kampanye Fly Human Fly 2025 akan diluncurkan secara global di HOKA.com, serta menjangkau audiens lebih luas melalui ekosistem digital HOKA dan kampanye terintegrasi di berbagai platform media sosial.
Baca juga :
HOKA Meluncurkan Bondi 9, Sepatu Lari Ultra-Bantalan Terbaru
Berburu Gadget dan Makan di Senayan Trade Center