Search
Close this search box.

Garuda Indonesia Kini Punya Official Store

Jakarta, SenayanTalks – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi meluncurkan Garuda Indonesia Experience Store, toko merchandise offline pertama yang berlokasi di Area Domestik Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadiran toko ini semakin melengkapi layanan Garuda Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk eksklusif yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh khas penerbangan nasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Wamildan Tsani, menjelaskan bahwa pembukaan Experience Store merupakan langkah untuk menghadirkan pengalaman baru bagi penumpang dan pelanggan setia maskapai.

“Dengan konsep one-stop shopping, Garuda Indonesia Experience Store mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai produk merchandise unik yang memperkuat ikatan emosional mereka dengan Garuda Indonesia. Kami berharap kehadiran store ini menambah kesan istimewa bagi perjalanan para penumpang,” ujar Wamildan, Jumat (22/8).

Merchandise eksklusif

Pada tahap awal, Garuda Indonesia Experience Store menyediakan sedikitnya 58 jenis merchandise eksklusif, mulai dari tumbler, kaos, jaket, notebook, topi, bantal, payung, hingga miniatur pesawat.

Selain itu, Garuda Indonesia juga meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan IP lokal Tahilalats melalui seri Sky Explorer, berupa totebag, gantungan kunci, cover koper, magnet kulkas, boneka, hingga lanyard. Produk-produk ini dihadirkan sebagai bagian dari dukungan Garuda Indonesia terhadap ekonomi kreatif nasional.

Garuda Indonesia memastikan bahwa kehadiran Experience Store ini hanya langkah awal. Ke depan, perusahaan akan memperluas jaringan penjualan merchandise ke berbagai lokasi lain, termasuk terminal keberangkatan internasional, kantor penjualan Garuda Indonesia, hingga marketplace online. Produk Experience Store juga akan tersedia melalui layanan sales on board GarudaShop di penerbangan.

“Garuda Indonesia akan terus menghadirkan lebih banyak inovasi produk kreatif yang memberi nilai tambah bagi pengguna jasa, sekaligus mendorong perkembangan brand lokal di sektor ekonomi kreatif,” tutup Wamildan.

Dengan adanya Experience Store, Garuda Indonesia tidak hanya memperkuat brand image sebagai maskapai nasional, tetapi juga membuka peluang baru dalam memperluas layanan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Baca juga :

Artikel Terkait