Denpasar, SenayanTalks – PT Pegadaian kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat internasional setelah berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025 yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com di Bali, 21–25 Juli 2025.
Dalam ajang tersebut, Pegadaian dianugerahi Gold Winner untuk kategori Best Contact Center Operation serta Bronze Medal untuk kategori Best Outsourcing Partnership in Asia Pacific, hasil kolaborasi strategis bersama PT Infomedia Nusantara.
Capaian ini semakin mempertegas posisi Pegadaian sebagai perusahaan unggulan dalam layanan pelanggan berbasis customer-centric, serta menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas layanan melalui transformasi digital dan inovasi berkelanjutan.
Pegadaian telah mengantongi sertifikasi ISO 9001:2015 untuk contact center yang menegaskan penerapan standar manajemen mutu. Fokus pada pelanggan, kepemimpinan kuat, serta keterlibatan seluruh elemen perusahaan menjadi pilar keberhasilan operasional contact center Pegadaian.
Direktur Jaringan & Operasi PT Pegadaian, Eka Pebriansyah, menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini.
“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh insan Pegadaian, serta kepercayaan masyarakat Indonesia. Kami akan terus menghadirkan layanan terbaik yang responsif, humanis, dan relevan dengan kebutuhan nasabah,” ujarnya.
Sejalan dengan visinya sebagai Leader in Gold Ecosystem and Accelerator of Financial Inclusion, Pegadaian terus memperkuat kanal layanan, baik secara konvensional maupun digital. Melalui integrasi call center, aplikasi digital, chatbot Pevita, dan media sosial resmi, Pegadaian menghadirkan solusi keuangan berbasis emas yang mudah diakses dan inklusif.
Baca juga :
Pegadaian Dukung Profesionalisme Pers Lewat Uji Kompetensi Wartawan di Seluruh Indonesia
Waspada Rekrutmen Palsu Pegadaian, Masyarakat Diminta Cek Informasi di Kanal Resmi