Jakarta, SenayanTalks – Merek alas kaki global REEF resmi meluncurkan koleksi terbaru yang menggabungkan kenyamanan, ketahanan, dan gaya modern untuk mendukung gaya hidup kasual masyarakat Indonesia. Koleksi ini hadir sebagai respons terhadap perubahan tren gaya hidup yang semakin fleksibel dan dinamis, di mana konsumen kini lebih menghargai kenyamanan dalam aktivitas sehari-hari.
Dikenal sebagai brand yang terinspirasi oleh semangat pantai dan kehidupan santai, REEF menghadirkan deretan sandal dan sepatu yang cocok digunakan kapan saja dan di mana saja — mulai dari aktivitas kerja kasual hingga liburan akhir pekan.
“Perubahan gaya hidup membuat konsumen semakin mencari produk yang fleksibel dan nyaman tanpa harus kehilangan sentuhan gaya. Koleksi terbaru REEF dirancang dengan material tahan air dan desain adaptif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.
Sebagai bagian dari kampanye Local Muse 2025, REEF menunjuk Shaloom Razade sebagai Brand Ambassador lokal pertama di Indonesia. Aktris muda ini dinilai merepresentasikan generasi aktif dan modern yang menyeimbangkan produktivitas, gaya, dan kenyamanan.
“Saat shooting dan lanjut bertemu teman atau keluarga, aku selalu pilih alas kaki yang nyaman tapi tetap stylish. Koleksi REEF terbaru bikin aku bisa bergerak bebas dari lokasi shooting ke coffee shop tanpa harus ganti sepatu,” ungkap Shaloom Razade.
Shaloom juga membagikan tips tampil nyaman dan stylish bagi mereka yang menjalani gaya hidup hybrid:
- Pilih alas kaki ringan dan fleksibel agar tetap nyaman sepanjang hari.
- Padukan sandal atau sepatu dengan outfit kasual profesional seperti midi dress atau celana chino.
- Gunakan aksesori minimal untuk menonjolkan gaya tanpa mengorbankan kenyamanan.
Beberapa koleksi unggulan REEF yang kini tersedia di Indonesia antara lain Water Vista Slide dan Water Court yang memiliki fitur water-friendly ideal untuk aktivitas luar ruang, serta Cushion Vista Hi dan Aura Escape Golden yang menonjolkan desain elegan untuk tampilan profesional kasual.
Setiap produk dirancang menggunakan teknologi material inovatif guna memberikan kenyamanan maksimal di setiap langkah.
Pengalaman belanja
Untuk memperkuat keterlibatan konsumen, REEF menghadirkan berbagai aktivasi di toko dan kampanye digital. Di antaranya, pilihan “Top Picks of the Summer” yang dikurasi langsung oleh Shaloom Razade dan kode promo eksklusif REEFXSHALOOM yang tersedia di aplikasi MAPCLUB Section Rewards serta dapat digunakan di seluruh toko Reef, Planet Sports Asia, Sports Station, dan Golf Proshop.
Dengan strategi komunikasi terpadu yang mencakup media sosial, kampanye digital, dan pengalaman ritel personal, REEF berkomitmen menghadirkan gaya hidup seimbang antara kesibukan dan relaksasi bagi masyarakat Indonesia.
“Dengan kehadiran Shaloom Razade, kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menikmati setiap langkah dengan lebih bebas dan nyaman,” tutup Martina.
Baca juga :



